-->

Malam Tahun Baru 2013


Malem tahun baru enaknya ngapain ya?? Curhat aja kali ya...
Bisa dibilang ini malam tahun baru termerana dan terindah dalam hidupku...
Kok bisa ya?? Bisa aja... kalau dulu jaman masih SMP-SMA, biasalah.... anak gunung menghabiskan malam tahun baru dengan mendaki tentunya..mau hujan kek, dingin kek, ga punya uang, atau apalah itu pokoknya tetep naek gunung..
Sudah kuliah di kota agak kerenan dikit, kalau malam tahun baru touring.. kadang ke pantai, telaga, alun-alun, nnton konser, kembang api dan beragam tontonan yg lain..
Ketika sudah punya istri dan anak, ya malam tahun baru berkumpul lah dengan keluarga, biar lebih harmonis lagi..

TAPI.... , malam tahun baru ini sungguh beda.. tidak ada keluarga yang menemani (lagi pada mudik ke tempat eyangnya).. dan tidak ada teman yg menemani juga (walaupun tadi sempet diajakin maen, tapi saatnya bilang NO).. eh tambah gitu hujan lagi.. moga listrik ga mati... itulah kenapa malem tahun baru ini merana, karena SEPI...
Tapi ga merana2 amat se... soalnya malam tahun baru ini malam yang spesial.. memang sengaja kugunakan untuk nyepi.. sampai rela ninggalin keluarga di tempat eyangnya..tidak lain hanyalah agar bisa menyelesaikan kerjaan yang begitu banyaknya (cie..cie...sok keren banget) dan itulah kenapa malam ini jadi malam tahun baru yang terindah dari sebelum-sebelumnya, karena ya itu tadi, malam ini tuh bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat sob... bermanfaat buat diri sendiri, dan mudah2an juga buat yang lain.. AMIN.
Ngomong-ngomong soal naik gunung... jadi pingin nyeritain jalan-jalan kemarin ke Bromo. Cerita ga ya.. cerita aja deh.. disesi berikutnya dong tentunya..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Malam Tahun Baru 2013"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel