Pages

Wednesday, February 4, 2015

Hasil TPM Tahap 1 Kota Yogyakarta

Kota Yogyakarta sudah melaksanakan Tes Pendalaman Materi (TPM) Tahap 1, yang diselenggarakan pada hari Senin-Selasa, tanggal 2-3 Februari 2015. Jadwal bisa dilihat disini.



Adapun untuk hasil TPM Tahap 1 ini, Perolehan nilai 5 besar berturut-turut diraih oleh:


1. Kharisma N S dari SMP N 8 Yogyakarta, dengan perolehan nilai total 37,90 dan rata-rata 9,48


2. M Raffi Aulia Putra dari SMP N 5 Yogyakarta dengan nilai total  37,85 dan rata-rata 9,46

3. Pius Akieko Putra dari SMP Pangudi Luhur 1 dengan nilai total 37,70 dan rata-rata 9,43

4. Dina Clarissa K dari SMP StellaDuce 1 dengan nilai total 37,45 dan rata-rata 9,36

5. Annisa Safitri R P dari SMP N 8 Yogyakarta dengan nilai total 37,25 dan rata-rata 9,31

Selamat kepada nama-nama diatas. Mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan dan menjadi pemacu teman-teman lain agar lebih bersemangat.


Bagi yang ingin melihat hasil TPM Kota Yogyakarta Tahap 1 ini, silahkan lihat disini.

DOWNLOAD


Bagi yang membutuhkan KUNCI JAWABAN TPM Paket A-E untuk semua mata pelajaran, silahkan lihat disini.

Yang ingin latihan SOAL TPM, lihat disini

 





Related Post



32 comments:

  1. mau tanya.. paswordnya apa ya... buat liat hasil TPM kota jogja

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Gak bisa kebuka pak padahal dah bs download.apa passwordnya ganti?

      Delete
    2. bisa masuk tapi knp kok ga mau pindah selaen smp 8 ??

      Delete
  3. format file nya cuman bisa dibuka untuk ms. office 2003 yaa? makasih

    ReplyDelete
  4. itu diklik untuk yang sebelah kanan smp 8 ada pilihan sekolah. dan formatnya bisa dibaca untuk office 2003 ke atas.jadi yang pakai 2007 atau 2010 tetap bisa dibaca.

    ReplyDelete
  5. misi, sewaktu saya masuk mediafire nya kok tidak muncul ya? terimakasih...

    ReplyDelete
  6. terimakasih pak :) sangat bemanfaat :)

    ReplyDelete
  7. Di mediafire muncul kok. Dicoba buka lagi, kemudian pilih download.

    ReplyDelete
  8. Sama-sama. mudah-mudahan bisa untuk evaluasi anak-anak agar lebih baik lagi

    ReplyDelete
  9. Pak kok passwordnya tdk bs ya???

    ReplyDelete
  10. bisa kok. tidak diganti. coba dibuka lagi, huruf kecil semua ya giri-widodo.blog

    ReplyDelete
  11. Maaf pak, saya mau tanya. Kok passwordnya tidak bisa ya? Padahal saya sudah memastikan dengan benar dan sudah saya coba berulang2 tapi tetap tidak bisa, bagaimana pak?

    ReplyDelete
  12. tadi sudah saya coba lagi dan bisa. Tidak bisanya kenapa ya, kalau passwordnya tidak berhasil kemungkinan cara menuliskan passwordnya salah. Tapi kalau setelah diisi passwordnya ternyata kode password tertutup, dan excelnya bermasalah, kemungkinan yang rusak filenya.

    Coba di download lagi saja, kemudian diisikan paswordnya. sudah banyak yang membuka dan bisa kok.

    ReplyDelete
  13. saya udah coba tetep gk bisa pak

    ReplyDelete
  14. coba didownload ulang mas bagaskara..

    ReplyDelete
  15. apakah banyak yang membutuhkan analisis jawaban untuk soal TPM kemarin? kalau banyak yang meminta nanti dishare kan analisisnya..

    Ditunggu responnya

    ReplyDelete
  16. Selamat malam saya gak bisa buka file padahal pass .nya sudah sama persis.terima kasih

    ReplyDelete
  17. Bagi yang kesusahan membuka password, mungkin bisa dijelaskan ada peringatan apa setelah salah membuka password. Biar lebih mudah membantunya. Atau mungkin dicoba download lagi saja, siapa tahu filenya corrupt. Terima kasih.

    ReplyDelete
  18. saya sudah download ulang tapi kok tetap gak bisa? saya pake open office, apa formatnya tidak bisa kalo pakai open office? Kata-katanya'The password is incorrect. The file cannot be opened.' Mohon bantuannya. Terimakasih.

    ReplyDelete
  19. harusnya tetap bisa walaupun pakai open office, tapi sy belum pernah coba buka file ini menggunakan open office. kalau masalahnya itu berarti letak kesalahannya terletak pada passwordnya.
    coba passwordnya dicek lagi. yang ditulis yang saya cetak huruf balok ya, tapi diganti huruf kecil semua
    GIRI-WIDODO.BLOG

    ReplyDelete
  20. Saya sudah download ulang, pass nya sama, kecil semua, tapi tidak bisa dibuka? Mohon bantuan. Trims

    ReplyDelete
  21. maaf baru balas. bisa kok. Kemarin ada kasus yang menggunakan office excel 2007 untuk membuka, karena password pertamanya salah jadinya tidak bisa membuka hasilnya. Jadi penyelesaiannya download lagi, dan pastikan password terketik dengan benar.

    Selamat mencoba.

    ReplyDelete
  22. @Intan: untuk TPM Provinsi silahkan liat di pojok kanan atas, di klik TPM Provinsi (2-3 Maret)

    ReplyDelete
  23. hasil tpm sma gak ada ya?

    ReplyDelete
  24. untuk sma belum diupload disini, maaf

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

 

INFO BLOG GIRI-WIDODO

Blog Giri-widodo ganti tampilan ne guys, biar lebih enak dan enteng, jadi aksesnya bisa lebih cepat... Terima kasih buat yang udah setia belajar bareng dengan blog giri-widodo.

Kedepannya, akan lebih dimaksimalkan lagi dalam penyajian soal-soal dan semua yang berkaitan dengan pembelajaran.. biar bisa lebih asyik lagi dalam belajar.

Oh iya, bagi yang berselancar ria menggunakan ANDROID, yuk download file .Apk agar lebih mudah membuka blog giri-widodo.

Bisa Download DISINI

CD PEMBELAJARAN UN SMP

blog giri-widodo juga ingin membantu para siswa pada umumnya, khususnya siswa-siswi SMP kelas 9 dengan menyediakan model pembelajaran berbasis CD Interaktif untuk kelas 9. Bisa didapatkan gratis lho... cukup ikutin kuis yang nanti diselenggarain tiap bulannya dan bagi yang beruntung bisa membawa gratis deh... Seru kan???

Bagi yang ingin membeli langsung CD Pembelajarannya bisa kok.. Harga sangat murah meriah.... ditunggu ya bagi yang mau melihat seperti apa se CD nya... dijamin asyik deh pokoknya... ga bakalan bosen... nanti dikasih demo CD nya biar tahu....

Yuk semangat terus dalam belajar...!

Belajar Online

Mulai tahun ini, blog giri-widodo juga memfasilitasi para siswa yang ingin belajar secara online untuk jenjang SMP maupun SMA.

Jadi nanti kalian tinggal join aja dan kita akan belajar bareng deh disana... InsyaAllah bulan September nanti sudah bisa dimulai...

Buruann... ajak teman-teman....

Ada hadiahnya juga lho bagi yang beruntung...