Pages

Saturday, November 7, 2015

Soal TPM UN 2016 SMP Pokja Kalasan Kabupaten Sleman (2-5 November 2015) & Hasil TPM

Kabupaten Sleman, tepatnya Pokja 15 kecamatan Kalasan telah menyiapkan siswa-siswinya untuk menghadapi UN 2015-2016 untuk tingkat SMP yang akan diadakan sekitar bulan Mei 2016 mendatang dengan mengadakan TPM atau Tes Pendalaman Materi 1.

Kegiatan TPM ini mendahului kegiatan TPM kabupaten Sleman yang rencananya akan dilaksanakan bulan November 2015 ini, sekitar tanggal 16-17 November 2015 mendatang.


Kegiatan try out UN atau TPM ini diadakan pada hari Senin-Kamis tanggal 2-5 November 2015 kemarin. Kegiatan ini berlangsung setelah pulang sekolah yang dimulai pada pukul 13.00 - 15.00 WIB,

Adapun jadwalnya adalah sebagai berikut:

Senin,   2 November 2015  Bahasa Indonesia
Selasa,  3 November 2015  Matematika
Rabu,   4 November 2015   Bahasa Inggris
Kamis, 5 November 2015   IPA

Kegiatan yang bersekretariat di SMP N 1 Kalasan ini bekerja sama dengan media scanter untuk pengkoreksiannya sehingga bisa mempercepat untuk pengkoreksiannya.

Adapun bagi yang ingin mempelajari Soal-Soal TPM untuk menghadapi UN SMP/Mts 2016 besok, silahkan bisa dipelajari soal-soal berikut:



Soal TPM 1 SMP Pokja Kalasan Sleman Bahasa Indonesia
Soal TPM 1 SMP Pokja Kalasan Sleman Matematika

Soal TPM 1 SMP Pokja Kalasan Sleman Bahasa Inggris
Soal TPM 1 SMP Pokja Kalasan Sleman IPA

Untuk Hasil TPM bisa di DOWNLOAD disini

HASIL TPM SMP POKJA KALASAN 2-5 November 2015

JANGAN LUPA Password : giri-widodo.blog



Related Post



0 comments:

Post a Comment

 

INFO BLOG GIRI-WIDODO

Blog Giri-widodo ganti tampilan ne guys, biar lebih enak dan enteng, jadi aksesnya bisa lebih cepat... Terima kasih buat yang udah setia belajar bareng dengan blog giri-widodo.

Kedepannya, akan lebih dimaksimalkan lagi dalam penyajian soal-soal dan semua yang berkaitan dengan pembelajaran.. biar bisa lebih asyik lagi dalam belajar.

Oh iya, bagi yang berselancar ria menggunakan ANDROID, yuk download file .Apk agar lebih mudah membuka blog giri-widodo.

Bisa Download DISINI

CD PEMBELAJARAN UN SMP

blog giri-widodo juga ingin membantu para siswa pada umumnya, khususnya siswa-siswi SMP kelas 9 dengan menyediakan model pembelajaran berbasis CD Interaktif untuk kelas 9. Bisa didapatkan gratis lho... cukup ikutin kuis yang nanti diselenggarain tiap bulannya dan bagi yang beruntung bisa membawa gratis deh... Seru kan???

Bagi yang ingin membeli langsung CD Pembelajarannya bisa kok.. Harga sangat murah meriah.... ditunggu ya bagi yang mau melihat seperti apa se CD nya... dijamin asyik deh pokoknya... ga bakalan bosen... nanti dikasih demo CD nya biar tahu....

Yuk semangat terus dalam belajar...!

Belajar Online

Mulai tahun ini, blog giri-widodo juga memfasilitasi para siswa yang ingin belajar secara online untuk jenjang SMP maupun SMA.

Jadi nanti kalian tinggal join aja dan kita akan belajar bareng deh disana... InsyaAllah bulan September nanti sudah bisa dimulai...

Buruann... ajak teman-teman....

Ada hadiahnya juga lho bagi yang beruntung...