Pages

Saturday, March 12, 2016

Kisi-Kisi (SKL) Ujian Sekolah SD/MI 2016

Kemdikbud RI menetapkan Jadwal Ujian Nasional 2016 mulai bulan Februari 2016. Untuk SD/MI, Ujian Sekolah diselenggarakan setelah UN tingkat SMP/MTs selesai, tepatnya 1 minggu setelahnya, yaiyu tanggal 16-18 Mei 2016. 

No.Hari / TanggalMata Pelajaran Ujian Nasional SD/MIKomposisi SoalAlokasi Waktu
1Senin / 16 Mei 2016Bahasa Indonesiabentuk soal adalah pilihan berganda sebanyak 50 soal120 menit
2Selasa / 17 Mei 2016Matematikabentuk soal adalah pilihan berganda sebanyak 40 soal120 menit
3Rabu / 18 Mei 2016Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)bentuk soal adalah pilihan berganda sebanyak 40 soal120 menit
Sumber : ujiannasional.org dan BSNP Kemdikbud


Peraturan US (Ujian Sekolah) SD/MI 2016 telah ditetapkan!

Untuk Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) SD/MI sudah diterbitkan oleh BSNP. Berikut file-file yang sudah bisa dipelajari oleh para siswa SD/MI dan Guru / Orang-tuanya :
  1. Kisi-kisi US/M SD/MI | Download Kisi-kisi US/M SD/MI Tahun 2016.
  2. Peraturan Kabalitbang tentang Kisi-kisi US/M SD/MI |Download Peraturan Kabalitbang tentang Kisi-kisi US/M SD/MI Tahun 2016.
  3. POS US/M SD/MI | Download POS US/M SD/MI Tahun 2016.
  4. Peraturan Kabalitbang tentang Prosedur Operasi Standar (POS) US/M SD/MI | Download Peraturan Kabalitbang tentang Prosedur Operasi Standar (POS) US/M SD/MI Tahun 2016.


Sumber: disini


Related Post



0 comments:

Post a Comment

 

INFO BLOG GIRI-WIDODO

Blog Giri-widodo ganti tampilan ne guys, biar lebih enak dan enteng, jadi aksesnya bisa lebih cepat... Terima kasih buat yang udah setia belajar bareng dengan blog giri-widodo.

Kedepannya, akan lebih dimaksimalkan lagi dalam penyajian soal-soal dan semua yang berkaitan dengan pembelajaran.. biar bisa lebih asyik lagi dalam belajar.

Oh iya, bagi yang berselancar ria menggunakan ANDROID, yuk download file .Apk agar lebih mudah membuka blog giri-widodo.

Bisa Download DISINI

CD PEMBELAJARAN UN SMP

blog giri-widodo juga ingin membantu para siswa pada umumnya, khususnya siswa-siswi SMP kelas 9 dengan menyediakan model pembelajaran berbasis CD Interaktif untuk kelas 9. Bisa didapatkan gratis lho... cukup ikutin kuis yang nanti diselenggarain tiap bulannya dan bagi yang beruntung bisa membawa gratis deh... Seru kan???

Bagi yang ingin membeli langsung CD Pembelajarannya bisa kok.. Harga sangat murah meriah.... ditunggu ya bagi yang mau melihat seperti apa se CD nya... dijamin asyik deh pokoknya... ga bakalan bosen... nanti dikasih demo CD nya biar tahu....

Yuk semangat terus dalam belajar...!

Belajar Online

Mulai tahun ini, blog giri-widodo juga memfasilitasi para siswa yang ingin belajar secara online untuk jenjang SMP maupun SMA.

Jadi nanti kalian tinggal join aja dan kita akan belajar bareng deh disana... InsyaAllah bulan September nanti sudah bisa dimulai...

Buruann... ajak teman-teman....

Ada hadiahnya juga lho bagi yang beruntung...