Pages

Thursday, January 19, 2017

Download Soal TPM Kabupaten Sleman 18-19 Januari 2017



Hai pengunjung setia blog giri-widodo. Buat kamu yang sudah kelas 9, tentunya sudah prepare jauh hari dong buat UN 2017 besok. 

Apalagi untuk tahun 2017 ini kamu tidak hanya ujian 4 mapel UN, tapi juga ditambah dengan USBN untuk tiga mata pelajaran (Agama, PKn, IPS). Wah, tentunya semakin tambah lagi ya yang harus kamu persiapkan.

Seperti UN tahun-tahun sebelumnya, Kabupaten Sleman telah mempersiapkan UN 2017 lebih dini daripada kabupaten dan kota lain yang ada di DIY dengan mengadakan Latihan Ujian Nasional atau yang populer disebut dengan istilah TPM (Tes Pendalaman Materi) atau Try Out di luar DIY.

Tahun 2017 ini, Kabupaten Sleman telah mengadakan TPM UN 2017 yang ke-2 untuk tingkat SMP yang diadakan pada tanggal 18-19 Januari 2017. Untuk TPM Kabupaten Sleman ke-1 bisa sudah dilaksanakan pada tanggal 14-15 November 2016 lalu. Kamu bisa cek hasilnya disini.

Nah, pada ulasan kali ini, blog giri-widodo akan membagikan soal TPM/TPPU/ try out Kabupaten Sleman yang ke-2 yang dilaksakanan pada tanggal 14-15 Januari 2017 sebanyak 2 paket soal untuk masing-masing mata pelajaran.


Buat kamu yang pengen download soal TPM/Latihan UN Kabupaten Sleman, yuk disedot filenya buat belajar.








--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi yang mau belajar Soal UN 2016 SMP Silahkan lihat disini

Related Post



3 comments:

  1. Maaf,Kok gak bisa download ya pak??

    ReplyDelete
  2. Kunci MHN dipost pak.., untuk kontrol STLH selesai mengerjakan. Thanks

    ReplyDelete

 

INFO BLOG GIRI-WIDODO

Blog Giri-widodo ganti tampilan ne guys, biar lebih enak dan enteng, jadi aksesnya bisa lebih cepat... Terima kasih buat yang udah setia belajar bareng dengan blog giri-widodo.

Kedepannya, akan lebih dimaksimalkan lagi dalam penyajian soal-soal dan semua yang berkaitan dengan pembelajaran.. biar bisa lebih asyik lagi dalam belajar.

Oh iya, bagi yang berselancar ria menggunakan ANDROID, yuk download file .Apk agar lebih mudah membuka blog giri-widodo.

Bisa Download DISINI

CD PEMBELAJARAN UN SMP

blog giri-widodo juga ingin membantu para siswa pada umumnya, khususnya siswa-siswi SMP kelas 9 dengan menyediakan model pembelajaran berbasis CD Interaktif untuk kelas 9. Bisa didapatkan gratis lho... cukup ikutin kuis yang nanti diselenggarain tiap bulannya dan bagi yang beruntung bisa membawa gratis deh... Seru kan???

Bagi yang ingin membeli langsung CD Pembelajarannya bisa kok.. Harga sangat murah meriah.... ditunggu ya bagi yang mau melihat seperti apa se CD nya... dijamin asyik deh pokoknya... ga bakalan bosen... nanti dikasih demo CD nya biar tahu....

Yuk semangat terus dalam belajar...!

Belajar Online

Mulai tahun ini, blog giri-widodo juga memfasilitasi para siswa yang ingin belajar secara online untuk jenjang SMP maupun SMA.

Jadi nanti kalian tinggal join aja dan kita akan belajar bareng deh disana... InsyaAllah bulan September nanti sudah bisa dimulai...

Buruann... ajak teman-teman....

Ada hadiahnya juga lho bagi yang beruntung...