-->

Download Soal TPM Kabupaten Sleman 18-19 Januari 2017



Hai pengunjung setia blog giri-widodo. Buat kamu yang sudah kelas 9, tentunya sudah prepare jauh hari dong buat UN 2017 besok. 

Apalagi untuk tahun 2017 ini kamu tidak hanya ujian 4 mapel UN, tapi juga ditambah dengan USBN untuk tiga mata pelajaran (Agama, PKn, IPS). Wah, tentunya semakin tambah lagi ya yang harus kamu persiapkan.

Seperti UN tahun-tahun sebelumnya, Kabupaten Sleman telah mempersiapkan UN 2017 lebih dini daripada kabupaten dan kota lain yang ada di DIY dengan mengadakan Latihan Ujian Nasional atau yang populer disebut dengan istilah TPM (Tes Pendalaman Materi) atau Try Out di luar DIY.

Tahun 2017 ini, Kabupaten Sleman telah mengadakan TPM UN 2017 yang ke-2 untuk tingkat SMP yang diadakan pada tanggal 18-19 Januari 2017. Untuk TPM Kabupaten Sleman ke-1 bisa sudah dilaksanakan pada tanggal 14-15 November 2016 lalu. Kamu bisa cek hasilnya disini.

Nah, pada ulasan kali ini, blog giri-widodo akan membagikan soal TPM/TPPU/ try out Kabupaten Sleman yang ke-2 yang dilaksakanan pada tanggal 14-15 Januari 2017 sebanyak 2 paket soal untuk masing-masing mata pelajaran.


Buat kamu yang pengen download soal TPM/Latihan UN Kabupaten Sleman, yuk disedot filenya buat belajar.








--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi yang mau belajar Soal UN 2016 SMP Silahkan lihat disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Download Soal TPM Kabupaten Sleman 18-19 Januari 2017 "

  1. Maaf,Kok gak bisa download ya pak??

    BalasHapus
  2. Pak Hasilnya tolong dipost...

    BalasHapus
  3. Kunci MHN dipost pak.., untuk kontrol STLH selesai mengerjakan. Thanks

    BalasHapus
  4. kunci jawabannya tolong dipost ya pak..
    terimaksih..

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel