-->

Semua berawal dari Mimpi



Sabtu, 9 Maret kemarin, awal dari segalanya... ketika saat itu tiba2 teringat kedua orang tua dan ternyata sudah 2 bulan lebih aku tidak bersilaturrahim ke bapak dan ibu, sampai akhirnya malam sebelum tidur ku berucap..”Aku pengen ketemu Bapak dan Ibu....” tapi melihat rutinitasku sepertinya maret ini tidak mungkin bisa pulang ... terpaksa harus menunda lagi pulang ke wonosobo.

Dan di pagi harinya, ternyata ucapan itu didengar oleh sang Khaliq, Maha yang tidak pernah tidur, Maha Mengetahui segala sesuatu...sampai akhirnya sekitar pukul 05.30 dini hari bapak menelepon bahwa acara ke tempat keluarga jauh hari ini dibatalkan, jadi mau jalan-jalan ke jogja... Subhanallah.. tenyata ucapan itu merupakan sebuah DOA, baik kita sadar maupun tidak, Allah telah menjadikan sebuah angan-angan itu menjadi sebuah kenyataan, dan ternyata caranya pun sangat mudah dan diluar nalar kita... juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengabulkan permohonan itu, bahkan Allah sendiri yang mengantarkan semua yang menjadi mimpiku.. jadi teringat sebuah ayat dalam Al-Baqarah 186:


اُجِÙŠْبُ دَعْÙˆَØ©َ الدَّاعِ اِØ°َادَعَانِ

“Mintalah kepadaku, maka akan ku penuhi/kabulkan permohonan itu”

Ternyata Allah itu sungguh sang maha pemurah, kalau kita membutuhkan sesuatu, mintalah... maka Allah akan mengabulkan, tentunya ada tanda bintangnya (*) juga, syarat dan ketentuan berlaku... lihat syarat dan ketentuan masih diayat yang sama ...... “maka hendaklah mereka memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, supaya mereka selalu berada dalam kebenaran.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Semua berawal dari Mimpi"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel